Friday, May 13, 2016

Ardi Pimpin IMM Komisariat Lappariaja, Gantikan Salam


Suasana pembukaan Musyawarah Komisariat Ke III Pikom IMM Lappariaja, Jumat 13/5/2016

BONE - Ardi terpilih sebagai Ketua Umum Pimpinan Komisariat IMM Lappariaja Periode 2016-2017, gantikan Abdul Salam, pada Musyawarah Komisariat (Musykom) Ke III  Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), STKIP Muhammadiyah Bone, yang berlangsung di Kampus D Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sulsel, Jumat 13/5/2016.

Panitia Pemilihan (Panlih) Bayu Segara, menuturkan Hasil dari musyawarah komisariat ini adalah terpilihnya Ketua Umum, Ardi, Sekretaris Umum Henu Lestari dan Bendahara Umum Suriati, Sebagai Pimpinan Komisariat IMM Lappariaja STKIP Muhammadiyah Bone Periode 2016-2017.

Ketua Umum terpilih, Ardi, mengharapkan amanah yang diembannya bisa ia jalankan sebagai mana apa yang diharapkan para kader dan Pimpinan.

"ini merupakan amanah dan tanggung jawab saya satu tahun periode, olehnya itu saya berharap kepada teman-teman yang terpilih di kepemimpinan ini agar saling bahu membahu menjalankan roda kepemimpinan ini," Kata Ardi Usai ditetapkan sebagai ketua terpilih periode 2016-2017.

Lanjut Ardi mengungkapkan bahwa pihaknya tetap menginginkan ada dorongan dari pimpinan sebelumnya, dan senior-senior, setidaknya kami diberikan arahan dan masukan demi kepemimpinan selanjutnya yang lebih baik, amanah dan tanggungjawab menggerakkan roda organisasi ini.

Sementara itu mantan ketua umum, Abdul Salam, mengatakan apa yang telah diamankan kepada pimpinan selanjutnya agar pimpinan lebih progres dalam hal pergrakan Humanitas sehingga komisariat lebih eksis di masyarakat kampus secara sosial.

Publish:jumardi

No comments:

Post a Comment