Friday, May 6, 2016

Gerakan Aksi IMM Peduli Aleppo Serentak di Sulsel


MAKASSAR -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) menghimbau kepada seluruh Pimpinan Cabang IMM  Se-Sulawesi Selatan untuk melakukan gerakan dengan  Mengumpulkan Donasi dan melakukan Aksi serentak pada hari Senin, 9 Mei 2016 mendatang.

Aksi serentak tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap Kejadian di Aleppo akhir- akhir ini sehingga menjadi pusat perhatian, bagaimana saudara-saudara muslim kita di bantai,

Hal ini disampaikan pimpinan DPD IMM Sul-Sel Mu. Ashar, Sabtu (7/5/2016) melalui short blackberry messenger (BBM) dengan membeberkan tuntutannya.

"Pertama,pembantaian brutal pasukan Assad yg mengambil nyawa ratusan orang tidak berdosa di Aleppo merupakan perbuatan yg tidak manusiawi dan melanggar prinsip-prinsip dan hukum international," Kata Muh. Ashar .

Kedua" Indonesia merupakan negara Muslim terbesar di dunia,Olehnya itu IMM meminta pemerintah  indonesia terlibat aktif menyelesaikan konflik di aleppo.

"Ketiga"  memberikan tekanan kepada Dewan keamanan  PBB untuk memberikan perlindungan international bagi Rakyat Aleppo.

" Empat"  memberikan tekanan kepada PBB untuk memberikan sanksi terhadap Rusia dan rezim Bashar Assaad atas pembantaian Aleppo,"

(jumardi)

No comments:

Post a Comment