Monday, January 21, 2019

Pikom IMM Bahasa,MIPA, dan Sosial Sukses Gelar Diksuswati 1 angk.X

LP IMM Bone- Watampone. Pimpinan Komisariat (PIKOM) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Jurusan Bahasa,MIPA dan Sosial STKIP Muhammadiyah Bone menggelar “Pendidikan Khusus IMMawati 1 ” yang disingkat  “Diksuswati 1”  angkatan X di Gedung E4 kampus STKIP Muhammadiyah Bone , Jl.Abu.Dg.Pasolong  Sabtu - Senin (19-21/1/2018).

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Bidang IMMawati. Dengan mengangkat Tema “Meneguhkan identitas Immawati yang berkarakter dalam menghadapi era milenial” Dan diikuti oleh 21 orang  peserta  dari PIKOM  IMM se-Kab.Bone

Rezkitasari Saidi  Ketua Bidang IMMawati PK IMM Sosial, mengharapkan bahwa semoga dengan di gelarnya kegiatan ini ,immawati mampu untuk mengimplementasikan nilai-nilai karakter  yang di ajarkan  serta  menjadi sosok yang tangguh dalam menghadapi dinamika kaum milenial saat ini . Lebih dari itu IMMawati harus mampu memposisikan diri sebagai tiang IMM  dan menjadi solusi di tengah tengah masyarakat di era modern ini."

“Kami berupaya untuk tetap membina generasi di ikatan dan  mengembangkan potensi kader IMM dan salah satunya dengan mengadakan Diksuswati 1 agar IMM memiliki kader kader tangguh dan progresif dalam menghadapi tantangan di era serba milenial sehingga  IMM tetap mampu menunjukan eksitensinya. ” ungkap Rezkitasari Saidi.

( Sabriadi Samsu)

No comments:

Post a Comment