Saturday, August 22, 2020

Pikom IMM Lappariaja mengadakan MUSYKOM ke-VI


Lappariaja, IMM Bone - Pimpinan Komisariat IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) Lappariiaja melaksanakan Musykom (Musyawarah Komisariat) yang ke-VI.

Musykom dilaksanakan pada hari sabtu-ahad, 22-23 Agustus 2020 bertempat di Kampus D Lappariaja STKIP Muhammadiyah Bone.

Musyawarah komisariat ini mengangkat tema "Membangkitkan semangat pimpinan untuk meningkatkan totalitas berorganisasi dengan efektif".

IMMawati Masrina (Ketua Bidang Organisasi PC IMM Bone) menyampaikan bahwa Musykom ini sebagai manifestasi kita sebagai pimpinan IMM agar roda organisasi bisa senantiasa berjalan.

"Momentum musyawarah pergantian pimpinan ini adalah isyarat regenerasi kepemimpinan, menandakan bahwa organisasi ini berjalan dengan dinamis", ungkapnya.

Dia juga berharap agar kiranya nahkoda baru yang terpilih dapat senantiasa meningkatkan kualitas sesuai dengan tema yang diusung komisariat ini.

"Kami berharap agar pimpinan-pimpinan yang lahir nantinya dapat bergerak lebih progresif dan lebih baik lagi untuk menjaga dan meningkatkan kualitas kader-kader IMM khususnya di Lapppariaja", ungkapnya lebih lanjut.

Demisioner Ketua Umum Komisariat IMM Lapri, IMMawan Andi Irham berharap periode sebelumnya agat dapat lebih baik lagi dalam melakukan pergerakan dan perubahan untuk IMM.

"Kepemimpinan kami selama satu periode ini belum banyak memberikan perubahan, untuk itu saya mengharapkan untuk kepemimpinan di periode berikutnya dapat melakukan yang terbaik dan memberi perubahan besar untuk IMM dengan agenda dan program kerja yang tepat sesuai kebutuhan kader-kader", tuturnya.

Adapun hasil musyawarah komisariat ini mengamanahkan IMMawati Dewi Arianti sebagai Ketua umum, IMMawati Fatmawati sebagai Sekretaris umum dan IMMawati Amelia Sakir sebagai Bendahara umum.



No comments:

Post a Comment