Monday, November 2, 2020

Ekspansi Gerakan IMM Melalui DAD Non-PTM


Bone, IMM — Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Arung Palakka IAIN Bone telah mengadakan Darul Arqam Dasar ke-VI yang bertempat di Pusat Dakwah Muhammadiyah Bone, mengangkat tema "Terintegrasinya Nilai-nilai Tri Kompetensi IMM".

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober - 2 November 2020. Diikuti oleh peserta yang berasal dari beberapa fakultas/jurusan dari IAIN Bone dan juga dari Batari Toja.

Afni selaku Ketua Umum Pikom IMM Arung Palakka mengatakan bahwa DAD ini dilaksanakan untuk memperkenalkan IMM kepada mahasiswa khususnya yg berada pada non PTM.

"Selain itu juga agar mahasiswa bisa mengetahui seperti apa Muhammadiyah itu, apakah sama seperti yang dibicarakan oleh masyarakat di luar sana atau berbanding terbalik dengan realita yg mereka temukan dilapangan," tambah mahasiswa S2 Jurusan PAI IAIN Bone ini.

Sekretaris Bidang Organisasi PC IMM Bone Ananda Rezky Murliansyah mengatakan, "pergerakan Pikom IMM Arung Palakka ini dapat dikatakan minim pergerakan dalam beberapa periode terakhir, disebabkan oleh beberapa faktor sehingga berakibat juga pada proses perkembangan komisariat yang cukup lambat."

Dia mewakili PC IMM Bone berharap semoga setelah perkaderan DAD ini dapat menjadi awal perkembangan komisariat Arung Palakka dikarenakan juga Arung Palakka ini merupakan satu-satunya komisariat yang berasal dari Non-PTM yang berada di IMM Bone.



 

No comments:

Post a Comment