Wednesday, July 29, 2020

Penyaluran Bantuan Paket Sembako untuk Korban Banjir Desa Tawaroe Kec. Dua Boccoe


Desa Uloe, IMM Bone - IMM dan Lazismu Kab. Bone menyalurkan bantuan paket sembako untuk korban banjir di Desa Tawaroe Kec. Dua Boccoe.

Penyaluran bantuan dilakukan langsung oleh kader IMM Bone beserta Lasizmu Kab. Bone pada Rabu, 29 Juli 2020 ini.

Terdapat sebanyak 60 paket sembako yang disalurkan.

Penyaluran bantuan ini sebagai aksi nyata bentuk kepedulian para kader IMM dan Lazismu Kab. Bone untuk masyarakat Tawaroe yang terkena dampak banjir akibat air sungai yang meluap.

Banjir ini sudah terjadi sebulan terakhir sehingga menyebabkan masyarakat terhambat aktivitasnya. Sehingga juga mengakibatkan sebagaian besar masyarakatnya gagal panen dikarenakan padi terendam banjir.


Ely Rahmah (Ketua Bidang Sosial Pemberdayaan Masyarakat IMM Bone) mengatakan bahwa bantuan yang disalurkan ini merupakan hasil dari penggalangan dana yang telah dilakukan oleh IMM dan Lasizmu Kab. Bone beberapa waktu lalu. Dan Alhamdulillah bisa kami salurkan langsung. 

Ely selaku KABID SPM IMM BONE sangat prihatin terhadap kondisi masyarakat, dan berharap semoga airnya segera surut sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas.

"Kami sangat prihatin dengan kondisi masyarakat apalagi rumah-rumah mereka terendam banjir. Semoga ini cepat berlalu agar masyarakat di sana dapat beraktivitas kembali dan khususnya dapat bekerja seperti biasanya untuk mencari nafkah", ujarnya.

No comments:

Post a Comment